Sunday, July 6, 2014

Kepercayaan Neymar Kepada Rekan Timnasnya Menjadi Berita Bola Terbaru

Pemain bintang andalan tim nasional tuan rumah Piala Dunia 2014 Brasil, Neymar, mengatakan bahwa mimpinya menjadi juara dunia masih belum hilang meskipun ia sudah divonis tidak bisa bermain di pertandingan-pertandingan sisa yang menentukan di Piala Dunia karena cedera yang dideritannya. Neymar menjadi topik berita bola terbaru ketika ia mengalami cedera punggung dalam pertandingan antara Brasil melawan Kolombia.


Pemain yang bersuia 22 tahun yang bermain di klub Barcelona ini mengalami retak vertebra di bagian tulang belakang karena berbenturan dengan lutut dari pemain Kolombia, Juan Zuniga. Meskipun Neymar mengalami cedera, tetapi Brasil berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 dan lolos ke babak semi final yang akan berhadapan dengan Jerman. Berkomentar seusai pertandingan, Neymar mengungkapkan bahwa mimpinya mengalami gangguan tetapi masih berlanjut.

berita bola terbaru
 
Pemain klub Barcelona ini menambahkan bahwa ia yakin rekan timnasnnya akan melakukan segala hal untuk mewujudkan mimpinya menjadi juara dunia tercapai. Dalam video wawancara Neymar yang dirilis oleh Federasi Sepak Bola Brasil, Neymar mengaku bahwa mimpinya adalah untuk bermain di pertandingan final Piala Dunia, namun sayangnya kali ini mimpinya tersebut belum menjadi kenyataan.
Meskipun begitu, ia yakin bahwa negarannya akan meraih trofi Piala Dunia dengan menjadi juara. Neymar juga mengatakan bahwa ia akan berada bersama rekan satu timnya dan juga rakyat Brasil yang tidak lama lagi akan merayakan keberhasilan Brasil menjadi juara. Neymar mengatakan bahwa ini adalah momen sulit yang ia tidak bisa mengungkapkan apa yang ada di pikiran dan hatinya. Yang bisa ia katakan adalah ia akan segera kembali secepat mungkin dan ketika orang tidak mengira maka ia akan kembali.
Dokter dari timnas Brasil, Jose Luiz Runco, mengatakan bahwa tidak ada masalah saraf yang dialami Neymar dan tidak ada masalah permanen yang bisa menyebabkan kompilkasi di masa depan. Satu-satunya masalah yang dialami Neymar adalah kebutuhan waktu untuk memperkuat bagian yang mengalami keretakan setelah itu selesai dilakukan maka Neymar sudah bisa kembali ke lapangan.

Mendengar bahwa Neymar tidak akan bermain lagi di Piala Dunia 2014, banyak dukungan yang datang untuk memberikan semangat bagi pemain yang bisa bermain sebagai playmaker tersebut. Dukungan untuk kesembuhan Neymar datang dari presiden Brasil, Dilma Rousseff, serta legenda Brasil seperti Pele, Roberto Carlos, Kaka dan Gilberto Silva. Semuanya memberi dukungan melalui akun sosial media yang mereka miliki.
Penyerang legenda Brasil, Ronaldo, juga tidak mau ketinggalan untuk memberi dukungan kepada Neymar. Ia memberikan video pesan sebagai dukungan untuk Neymar. Dalam pesan di video tersebut, Ronaldo mengatakan bahwa Brasil akan mendedikasikan kemenangan untuknya jika menjadi juara Piala Dunia. Ronaldo juga bisa merasakan penderitaan yang dialami Neymar. Untuk itu ia meminta kepada skuad Brasil di Piala Dunia 2014 kali ini untuk memberikan kemampuan terbaiknya dan mempersembahkan kemenangan Piala Dunia untuk Neymar. Semoga kepercayaan yang Neymar tujukan kepada rekan timnasnya bisa mewujudkan impiannya, yang tentunya akan menjadi berita bola terbaru di seluruh dunia.

Semua berita bola terbaru di SuperSoccer.