Sunday, July 20, 2014

Berita Bola Transfer James Rodrigues Ke Real Madrid Sudah Resmi

Sudah menjadi hal yang alami, jika ada berita bola transfer pemain besar langsung menjadi berita utama di halaman surat kabar harian sepak bola. Apalagi berita tranfer pemain ini menyangkut klub besar sekelas Real Madrid. Setelah mendapatkan Toni Kroos, kini Real Madrid dikabarkan sudah resmi mendapatkan top skor Piala Dunia 2014 asal Kolombia, James Rodriguez.
 

Menurut surat kabar lokal kota Madrid, klub yang musim lalu menjuarai Liga Champion tersebut mendapatkan James Rodriguez setelah tawaran 80 juta Euro mereka diterima oleh klub Perancis, AS Monaco. Nilai transfer tersebut merupakan angka terbesar pembelian atau penjualan pemain selama sejarah Liga Perancis. Kabarnya, James Rodriguez akan diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid sebelum hari Rabu.




berita bola
 

Baru-baru ini sudah banyak foto yang memperlihatkan bahwa James Rodriguez sedang berada di bandara untuk melakukan penerbangan menuju kota Madrid. Di Real Madrid, James Rodriguez akan mengenakan nomor punggung 10, yang sudah kosong sejak musim panas lalu setelah ditinggalkan oleh Mesut Ozil. Negosiasi antara AS Monaco dan Real Madrid untuk transfer James Rodriguez telah berlangsung sejak Minggu lalu dan baru pada hari Senin ini telah terjadi kesepakatan.

Proses transfer berjalan lancar, meskipun awalnya AS Monaco meminta Real Madrid untuk memasukan kiper mereka Diego Lopez ke dalam transfer James Rodriguez, tetapi sang kiper menolak bergabung ke klub Perancis tersebut. Penolakan ini mungkin karena ia nanti akan bersaing dengan mantan kiper Barcelona, Victor Valdes, untuk menjadi kiper utama. Sedangkan di Real Madrid, Diego Lopez adalah kiper nomor satu, yang membuat Iker Casillas hanya bermain di pertandingan Liga Champion dan Piala Liga saja.

Untuk menyelesaikan proses transfer James Rodriguez, presiden Real Madrid, Florentino Perez, perlu menunda keberangkatannya mengikuti tur Amerika Serikat klubnya. Selain itu, ia juga ingin mempersiapkan proses perkenalan James Rodriguez sebagai pemain baru Real Madrid di hadapan suporter klub ibu kota Spanyol tersebut. Kedatangan Toni Kroos dan James Rodriguez ke Real Madrid, membuat beberapa pemain Real Madrid ikut masuk berita bola transfer karena salah satu atau lebih dari mereka mungkin akan dijual.

Ada tiga nama pemain yang dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid di bursa transfer kali ini. Yang pertama adalah Angel Di Maria, pemain asal Argentina ini dikabarkan diminati oleh klub Perancis, Paris Saint Germain dan klub Inggris, Manchester United dan klub besar lainnya. Pemain kedua yang dikabarkan akan keluar dari Real Madrid adalah, Sami Khedira, pemain yang baru memenangi Piala Dunia 2014 bersama negaranya Jerman ini diminati oleh 2 klub Inggris yakni Arsenal dan Chelsea. Dan pemain terakhir Real Madrid yang masuk berita bola transfer adalah Isco, pemain muda ini diminati oleh Liverpool.

Kumpulan berita bola transfer di SuperSoccer.

2 comments:

  1. Pilih dan Klaim hadiah gratis nya
    sekarang juga !!!

    "Siapa cepat, Dia dapat"

    Cek link berikut :
    mltd-idn(dot)com/f7e3c

    ReplyDelete
  2. Khusus 50 orang pertama.
    Pilih dan Klaim hadiah nya
    sekarang juga !!!

    "Siapa cepat, Dia dapat"

    KLAIM SEKARANG

    ReplyDelete